Friday, July 8, 2011

Thai Opportunities (poster part)

wawawa...just got back home 2 days ago....n the trip was reaaaL FUN!

jd ni ceritanya...desember kemaren ngirimin hasil skripsiku (yang menurutku, super duper amat parah dah tu penelitian a.k.a penelitian asal lulus sarjana, hahaa) ke sebuah seminar (called 7th APCCN) kalo gak salah si kepanjangannya Asia Pacific Conference of Clinical Nutrition. gak tau comittee ngeliat dari apanya...hehe aku masuk buat poster presentation....dan jadilah aku berangkat bersama temanku yang tak lain tak bukan dia lagi dia lagi (hahahahaha....) Annisa Ristya Rahmanti, wkwkwkwk ^^v karena dia juga harus maju oral presentation (What a great opportunity Nisaaa). dan akhirnya here we were...in thai :)

hal yang paling aku banggakan dr seminar ini adalah....
aku bisa foto sama orang2 penting di committee.wakakakaka (ababil banget daaah)...eh gak semua orang lhooo hebat ya....liat deh

aku n nisa di depaaan...thx to the man in white shirt
....istirahat dulu deeeh...si mardjo komplain mau buka fb lama gara2 aku aplot beginian..hehe....
keterangan gambar :
ada Mark L. Walqvist, Prof Saw Wattanabe (kayak pnah denger di jurnal2 kaaan...good job Sir!), ada Mr Duo Li, dll dah...hihi...

Waktu presentasi poster...
(ngomong2 walopun cuma presentasi poster...deg2an juga lho, haha) yeah i know...there's always the 1st time...buanyak juga orang2 di dalam yang mau presentasi, sempet mikir ini semacam kayak sales2 lagi jualan....rame banget booo....
dan gosh, aku telat n blom pasang poster, hihi...untuk ada Benjamin aka Benji n Pom from Thai tetangga posterku ni....baek banget. si Benji ni semacam EMPI WANNABE gt dee....yang sukanya mesam-mesem...hihi....ada lagi tetangga poster namanya Mr Tanaka from Japan....here they are....

the power of Asia !!!! :)
yah...aku-nisa-pom-benji-tannaka saling tuker pikiran dan saling presentasi poster masing-masing sebelum the real visitors dateng....we really had fun together...hihi...will miss u guys :) oya, mana ya posterku? ini diaaaa...

My POSTER....
ya gt deh seputar poster...akan bersambung lg yah...ngantuk...(see u all guys)

No comments:

Post a Comment